Lebih Bersih dan Sehat dengan Softex Daun Sirih

23.45

ding ding
hai girls and ladies from Indonesia!
This time,i will post something that's so interesting and also um.. very important to us.
well,apasih yang sebenarnya yang akan aku post kali ini?
um!yes!
kali ini aku akan share tentang pentingnya " kesehatan dan kebersihan untuk wanita''
 Kita para kaum wanita identik dengan kecantikan,keindahan,kebersihan dan kelembutan. Sesuatu yang sudah dikaruniakan ini,sudah sepatutnya kita merawat agar tetap sehat dan juga bersih. Kebersihan dan kesehatan itu sangatlah penting loh guys apalagi kita hidup di zaman modern ini ,dimana polusi,bakteri dan kuman sudah semakin meningkat dari tahun tahun sebelumnya.
So we need to take care twice harder than before and the beauty too, not only from the outside but the inside as well.
apa sih yang kita butuhkan agar badan tetap sehat dan tejaga?

well its easy ladies,dulu aku pernah mengalami pengalaman seperti ini badanku tidak sehat,mood nggak stabil,suka sakit-sakitan itu karena aku memakan makanan yang tidak sehat seperti mengkonsumsi makanan ringan,snack,junk food atau makanan siap saji. Karena aku lalai dalam menjaga dan merawat tubuh aku, hasilnya aku memiliki beberapa penyakit dan its the worst karena aku harus bolak balik ke dokter,menkonsumsi obat yang banyak supaya aku bisa sehat lagi and i'm not enjoy it not once ;<
Lalu dokter dan mamaku menyarankan diriku untuk hidup lebih sehat dari sebelumnya,
Nah,ini adalah tips dari dokter dan mama aku untuk menjaga dan merawat tubuh lebih sehat tanpa obat-obatan ataupun sebagainya.
" Bahan yang berasal dari alam menunjang kesehatan kamu" ini adalah tips paling penting,yaitu mengkonsumsi makanan dan minuman yang berasal dari alam bukan melalui kimia.Tips - tipsnya diantara lain :
1. Mengkonsumsi vitamin c
Selalu meminum air perasan lemon atau infused water di pagi hari atau malam hari sebelum tidur. Air perasan lemon dapat membantu sistem kekebalan tubuh,meningkatkan mood kita, dan mengurangi berat badan (ini benar benar terbukti berat badanku turun 5 kilo sebulan karena rajin mengkonsumsi air lemon)

2. Mengkonsumsi vitamin k
Rajin mengkonsumsi vitamin k diantaranya adalah sayuran hijau ( brokoli,asparagus) .kedelai dan juga susu dan keju.Karena aktifitas yang padat,kita harus menjaga asupan vitamin dan nutrisi agar selalu fit. Vitamin k ini menjauhkan kita dari pendarahan hati,kanker,menguatkan tulang dan membangkitkan tingkat semangat.

3.Mengkonsumsi air mineral
Nah, ini adalah yang penting dan jangan sampai lalai ya guys supaya kita nggak pernah kena dehidrasi dan rasa ngantuk/malas. Air mineral selain menjaga kesegaran ternyata manfaat air mineral dapat memperlancar sistem pencernaan,kecantikan,kesuburan dan menghilangkan racun.

Easy kan? 3 tips ini adalah tips yang selalu aku lakukan sehari-hari agar badan tetap fit setiap saat dan bebas dari penyakit.done? not exactly! beberapa wanita sempat melupakan hal penting selain menjaga tubuh agar tetap sehat. So what is it? yaitu menjaga dan merawat area kewanitaan kita.
yuk kita teliti lebih dalam tentang kesehatan dan kebersihan area miss v.

 Area kewanitaan "Reproduki" merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang sangat rentan dan berkembang karena cukup besar pada aktifitas yang padat. area reproduksi wanita pernah dialami sama semua ladies yang bernama PMS " pra-menstruation snydrome" dan jika kita lalai merawatnya, akan timbul berbagai penyakit seperti keputihan,jamuran,iritasi dan yang paling parah adalah kanker serviks.duuuuh jangan sampai kita kena deh guys :<
Nih aku kasih tips buat kalian supaya kesehatan miss v tetap terjaga yaitu :
1. Membersihkan organ reproduksi dengan teratur walaupun kamu sibuk atau ada aktifitas padat.
2. Menganti pakaian dalam 6 jam sekali.
3. Selalu membersihkan organ reproduksi dari arah depan belakang saat buang air kecil atau BAB
4. Memakai celana berbahan katun atau yang mudah menyerap keringat.
5. Mengati pembalut sesering mungkin jika sedang PMS

Tips no 5 yang aku sebutin diatas adalah tips yang paling penting ladies.Akan tetapi, kita juga tidak boleh asal membeli pembalut karena ada beberapa pembalut yang sudah tersebar di pasaran mengandung zat klorin yang merupakan zat berbahaya, yang bisa menimbulkan penyakit serius bila dipakai terus menerus dalam jangka waktu panjang.
So,what should we do? Dont worry karena aku punya rekomendasi untuk kalian ladies dan ini benar benar recommended karena aku juga memakai pembalut ini hihi.



SOFTEX DAUN SIRIH
 Softex daun sirih,adalah inovasi produk baru dari PT Softex Indonesia,yang diluncurkan sejak akhir 2011.produk pembalut dan pantyliner ini merupakan tambahan manfaat yaitu khasiat alami ekstra daun sirih yang berfungsi sebagai antiseptik.
 Daun sirih merupakan obat alami yang mengandung antibiotik dan antiseptik alami dalam kadar cukup tinggi mampu mengobati dan menghilangkan keputihan pada organ intim.

Aku ini pengemar berat brand softex selain non-gelnya dipertahankan,inovasi bentuknya udah nggak kalah sama pembalut lain.Softex yang aku gunakan saat ini adalah softex daun sirih heavy flow wing (29 cm) i love softex daun sirih<3 soalnya softex ini mampu menyerap,memiliki bantalan yang empuk dan nggak gampang bocor. Selain itu saat aktifitasku yang padat karena kuliah,dsb,Softex ini mampu memberikan kenyamanan setiap hari.
Softex ini pun juga menjaga kesehatan dan kebersihan daerah wanita,membuat kulit daerah wanita tetap bersih dan kering,nyaman,tidak pengab,terasa segar dan juga bersih. Lapisan yang anti kerut lentur mengikuti tubuh membuat aku gampang beraktifitas dimanapun kapanpun tanpa takut bocor. Jadi,nggak takut lagi deh yang namanya naik turun tangga harus pelan pelan,olahraga,jalan jalan seharian sama keluarga,teman dan pacar.



Oh iya! selain aku memakai softex heavy flow wing aku juga memakai pembalut pantyliners non perfume saat aku sedang tidak menstruasi. Pembalut ini nggak jauh beda sama pembalut softex heavy flow wings. Permukaanya yang tipis,lembut dan nyaman ditambah dengan exstra daun sirih dengan antiseptic yang akan melindungi kita dari berbagai kuman. Pembalut ini selalu kubawa didalam pouch aku kemanapun dimanapun saat aku sedang aktifitas selalu kubawa dan setiap 3 jam sekali aku pasti ke toilet untuk menganti dengan yang baru supaya bebas dari kuman dan bakteri.
Jadi,nggak khawatir lagi aku yang namanya terkena kuman karena aktifitas kita diluar seperti keringat,buang air kecil,BAB dan area bau di daerah miss v.





Nah,itu saja ladies,ini adalah tips dan testimonial dari aku. dengan menggunakan softex daun sirih antiseptik alami, bye-bye bau dan bakteri lebih bersih dan sehat karena ekstra daun sirih.

aku aja makai softex daun sirih,gimana dengan kamu? yuk ikutan hidup sehat dan bersih dengan softex daun sirih!


okayy sekian dari aku semoga bermanfaat<3
 salam sehat for ladies Indonesia.

sincerely

mima.








You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE

Like us on Facebook