review True Match Minéral - L'Oréal Paris

21.54

kalau soal mencari bedak yang pas buat skintone untuk jerawat, pasti susah banget dan harus tetap ditutup dengan bb cream ataupun fondation hal itu yang membuat jerawat kita semakin banyak bikinn beteeeeee banget banget deh.

nah today i want to review about True Match Minéral - L'Oréal Paris powder yang sudah kupake selama 2 bulan ini.
Awal pertama kali aku mengetahui tentang produk ini dari mama, mama aku membeli produk ini di online shop (aku lupa namanya apa) sistemnya itu bedak tabur dengan memakai kuas langsung diaplikasikan ke muka secara rata. Pas aku makai,benar benar hasilnya luar biasa banget!! aku kan jerawat,komedo dan memiliki flek hitam bekas jerawat yang banyak,pas aku memakai produk ini muka aku seperti mulus dan jerawat jerawatku benar benar ketutup

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE

Like us on Facebook